Selasa, 04 Desember 2018

Rumah Sakit UMM
RSU UMM letaknya tidak jauh dari Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang,yang tepatnya di sebelah timur Terminal Landungsari. UMM memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai da bangunan penunjang setinggi  5 lantai serta gedung  RSUrawat inap 3 lantai. RSU UMM juga meupakan aset besar Universitas Muhammadiyah Malang. Selain itu, rumah sakit UMM ini tergolong rumah sakit yang memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah. Dan keberadaannya sangat membantu warga Kota Malang dalam pengobatan.



UMM INN
Hotel UMM Inn adalah salah satunya hotel pendidikan yang ada di Malang. Hotel UMM Inn terletak di Jl. Raya Sengkaling no. 1, Kecamatan Dau. Letak Hotel ini cukup strategis yaitu berada di tengah antara  Kota Batu dan pusat Kota Malang. Hotel ini mulai dibangun pada tahun 2003 dengan model bangunan yang terlihat modern serta elegan. Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman.


Bookstore UMM
Bookstore UMM terletak di Jl. Tlogomas no. 246 Malang. Tempatnya tidak jauh dari UMM bahkan berdampingan. Bookstore terdiri dari dua lantai yang diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu aset bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Bookstore menyediakan berbagai macam alat tulis yang cukup lengkap. 


Sengkaling Kuliner
Sengkaling kuliner ini letaknya berada di taman rekreasi sengkaling. Dan disana kita dapat menemukan banyak sekali penjual makanan atau dapat dikatakan kita dapat berwisata kuliner. Selain itu, kita juga dapat menemukan permainan untuk anak-anak yang dapat dimanfaatkan bagi pengunjung yang membawa anak kecil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rumah Sakit UMM RSU UMM letaknya tidak jauh dari Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang,yang tepatnya di sebelah timur Terminal Landun...