Selasa, 04 Desember 2018



Biodata Diri

Hallo guysss perkenalkan nama saya Yogi Danu Arta, saya dilahirkan di Kota Malang pada tanggal 21 Maret 1999 masih muda kan guyss hehehe. Saya mepunyai kedua orang tua yang bernama Muhammad Syaiful dan Titik Widyawati. Beliau lah yang membesarkan saya mulai dari kecil sampai besar. Beliau merupakan orang tua yang tak pernah lelah membesarkan saya dan kedua saudara kandung saya. Saya merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara. Kakak saya bernama Teddy Suhendra dan adik saya bernama Ferdi Tri Wibisono.
Saya tinggal di Kabupaten Pasuruan tepatnya di Desa Ngembal Kecamatan Tutur. Saya tinggal bersama seluruh keluarga yang terdiri dari papa, mama, kakak, dan adik. Saya menempuh pendidikan TK di TK Hidayatullah selanjutnya saya melanjutkan ke SD tepatnya SDN Ngembal , setelah saya lulus SD selanjutnya saya menempuh bangku SMP yang tepatnya di SMPN 1 Purwosari.
Setelah lulus SMP saya pergi meninggalkan rumah untuk melanjutkan pendidikan SMA di Kota Malang tepatnya di SMAN 9 Malang. Saya di Kota Malang tidak lagi tinggal bersama keluarga, akan tetapi bersama saudara sepupu yang juga menempuh pendidikan di Kota Malang. Alamat saya di Kota Malang tepatnya di perumahan Vila Bukit Tidar.
Setelah lulus SMA saya sempat berhenti dalam waktu satu tahun. Kegiatan saya ketika itu sempat belajar untuk berwirausaha yaitu menjalankan bisnis peternakan ayam potong yang jumlahnya 10 ribu ekor dan alhamdulillah usaha saya berjalan dengan baik. Akan tetapi, saya harus tetap melanjutkan belajar di perguruan tinggi dan saya berhasil masuk di Universitas Muhammadiyah Malang. Disini saya masuk di fakultas hukum.
Setelah lulus kuliah saya ingin mewujudkan cita-cita saya yaitu berwirausaha dan terjun ke dunia politik, mengikuti jejak keluarga saya. Sebenarnya sedikit tidak nyambung sih dari hukum ingin terjun ke pengusaha dan dunia politik hehehe. Nahh sekian dari perkenalan yang singkat ini yaa makasih udah sempetin baca hehehe.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rumah Sakit UMM RSU UMM letaknya tidak jauh dari Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang,yang tepatnya di sebelah timur Terminal Landun...